Hai Sobat Bronis! Siapa sih yang nggak tahu produk Apple?

Kita yang sehari-hari hidup dengan teknologi pasti sudah tidak asing kata “Apple”. Terus apa sih yang spesial dari Apple? Kabarnya, CEO Apple menyatakan dirinya sebagai gay.

“Saya bangga menjadi seorang gay.”

Itu adalah sederet kata yang dituliskan oleh Tim Cook (CEO Apple) yang dipublikasikan oleh harian Bloomberg Businessweek beberapa waktu lalu. Meski sudah bukan rahasia lagi, namun pengakuan publik tersebut merupakan yang pertama yang langsung terlontar dari CEO Apple tersebut.

Selain Cook, ternyata dunia teknologi sudah tidak asing lagi bagi pemilik orientasi seksual homoseksual, baik itu gay mau pun lesbian. Laman Business Insider menemukan setidaknya ada 30 petinggi di industri teknologi yang telah mengaku bahwa dirinya adalah seorang gay atau lesbian. Kebanyakan dari mereka memang tidak sepopuler Cook, namun beberapa di antaranya menempati posisi penting di perusahaan masing-masing.

Kondisi ini membenarkan anggapan Cook yang mengatakan, “banyak kolega di Apple tahu bahwa saya adalah gay, dan itu tampaknya tidak membuat perbedaan dalam cara mereka memperlakukan saya.”

Orientasi seksualitas tentunya bukan lagi menjadi penghambat karir di dunia modern seperti sekarang ini. Selain Cook, salah satu founder PayPal, Peter Thiel, yang juga telah mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay. Lalu, ada Jon ‘Mad dog‘ Hall selaku direktur eksekutif Linux International, dan Chris Hughes, salah satu founder Facebook. Sementara untuk lesbian, Business Insider mencatatkan nama wakil presiden eksekutif Microsoft Lisa Brummel, Sara Sperling dari Facebook, dan juga insinyur senior IBM, Edith Windsor.

Jadi, sobat Bronis, orientasi seksual tentunya tak menjadi penghalang bagi mereka untuk terus berkarir dan meraih prestasi di bidang meraka masing-masing. So, soba

Oleh: Agung Bebas Lepas

t Bronis bisa meraih cita cita di bidang apapun tanpa perlu minder dengan orientasi seksual kita sendiri.

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.