tipsHai sobat bronis, membicarakan perkembangan Teknologi yang semakin canggih dan memberikan banyak pilihan menarik di setiap aplikasi yang ada, membuat kita semakin mudah mendapatkan teman, kenalan dan bahkan pacar. Bener kannn ??

Waah kesempatan besar nih untuk kita-kita yang sampai saat ini masih mencari-cari tambatan hati. Ya, kemudahan bentuk jejaring sosial yang marak akhir-akhir ini memicu banyak kalangan untuk mengubah fungsi media tersebut sebagai ajang menggaet pasangan. Tidak ada salahnya kan sobat bronis? Tapi kita harus berhati-hati nih, dalam menjalin hubungan dengan pasangan kita lewat media jejaring sosial atau internet dating. Berikut tips yang perlu teman-teman Bronis ketahui sebelum menemukan pacar dari dunia maya:

Pertama, Gali info sebanyak-banyaknya mengenai calon pasangan kita ini. Salah satunya kita bisa mengeceknya lewat tempat ia bekerja, nongkrong ataupun kampus dan sekolahnya. Jika ini terlampau sulit, kita bisa meminta informasi dari teman-teman terdekat ataupun yang mengenalnya.
Kedua, Jika sobat bronis merasakan ketidaknyamanan ketika berbincang di media maya dengannya, segera hentikan.

Ketiga, Jangan terlalu memberikan rincian pribadi mengenai diri kita. Hal tersebut dimaksudkan agar kita tidak dianggap gampangan. Jangan pernah memberikan data pribadi atau kode keamanan rahasia semua akun jejaring sosial kita. Perlu diingat nih sobat bronis, kita gak akan pernah tahu seberapa jujur pasangan yang sedang berhubungan dengan kita ini kan?!!

Keempat, segera ajak bertemu. Pilihlah lokasi yang ramai atau kita dapat mengajak salah seorang teman. Namun, jika ia tidak berminat untuk bertemu segera hentikan. Hal tersebut menunjukkan bahwa ia hanya berniat main-main dengan kita.

Terakhir nih sobat bronis, Jangan Langsung Berkomitmen yaa.. Ketika kita sudah mulai merasa kalau pasangan kita itu adalah pilihan terbaik saat chatting, jangan langsung menutup hati untuk yang lainnya ya, karena kita belum bisa menentukan, apakah dia benar-benar pilihan terbaik kita.

Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat ya sobat bronis.

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.