Hidup di negara dengan tingkat kebencian terhadap kelompok LGBT yang tinggi terkadang membuat setiap kita, baik dari para Gay, Lesbian, Biseks dan Transgender harus dituntut untuk menciptakan suasana senormal mungkin di mata orang-orang awam. Terkadang pula orang menjadi orang lain (introvert) hanya karena hal ini. Kita sama-sama dilahirkan dan dibesarkan di negeri yang sama, sama-sama […]

Read More

Yang pertama, mereka tidak memilih untuk menjadi gay, karena gay bukanlah pilihan. Kalau memang benar gay adalah pilihan, cobalah kalian yang merasa heteroseksual menjadi gay untuk 1 hari dan hari berikutnya kamu memilih menjadi heteroseksual lagi, gak bisa kan? Kalau ada yang bilang, “Cowok A kemarin sama cewek B, tapi hari ini dia sama cowok […]

Read More

Sobat bronis, baru saja kita melewatkan peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 69. Hari dimana menjadi tonggak bersejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kembali hak-hak untuk merdeka. Mungkin bagi sobat bronis akan terdengar sangat klise. Ketika kita ditanya, apa sumbangsih kita sebagai generasi penerus bangsa terhadap perjuangan-perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan terdahulu, […]

Read More

Hai sobat bronis? Buat kamu yang sampai saat ini masih jomblo, yang pengen banget ninggalin status jomblo, mungkin kamu bisa mengikuti beberapa taktik jitu agar sobat bronis bisa mendapatkan atau menarik perhatian tambatan hati yang disuka. Memang sih banyak sekali informasi yang beredar di internet terkait hal tersebut, tapi apa sobat bronis yakin, bisa menerapkannya? […]

Read More

Sobat bronis, apakah saat ini merasa nggak nyaman dengan perut buncit yang bersarang di tubuh? Mulai tertarik dengan perut yang tampak langsing atau rata? Dengan mengabaikan stereotype yang mengatakan bahwa perut indah adalah perut yang jauh dari kata buncit, dalam ulasan berikut, brondongmanis.com akan menyajikan beberapa tips dan metode untuk mengatasi perut buncit yang membuat […]

Read More

Sobat bronis, ketika mendengar kata kondom, pasti untuk mereka yang masih awam, yang terlintas dibenak mereka gak jauh-jauh tuh dari kata dewasa, seks bebas, dosa besar, orientasi seksual dan prilaku seksual berbeda, ya kaan..? Padahal sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi sobat bronis untuk kita mengenal dan menggunakan alat kontrasepsi ini. Dulu kondom hanya dikenal sebagai […]

Read More

Gimana kabar hari ini sobat bronis? Kamu bahagia? Yesss or noo? Kalau belum, yuk simak tips singkat berikut untuk membawa lebih banyak kebahagiaan dalam hidup: Menerima diri sendiri. Kita tidak perlu membuktikan diri kepada orang lain . Dan jika kita terus-menerus membandingkan diri dengan orang lain , maka cepat atau lambat kita akan ‘tekor’. Sebaliknya, […]

Read More

Hai sobat Bronis, ayo acungkan tangan yang merasa jombo? Atau yang pacarnya pernah kedapatan selingkuh, bahkan yang merasa sobat Bronis di-PHP-in sama orang yang disukainya serta takut dijauhi sama seseorang yang sobat Bronis taksir. Sering kita dengar dari berbagai orang tentang gaya pacaran mereka, bahkan teman sendiri pasti pernah curhat tentang hubungan/kasih asmaranya kepada kita. […]

Read More

Sobat bronis, Pastinya udah gak asing kan dengan yang namanya penampilan. Siapapun itu, pasti berpendapat bahwa hal yang paling penting dalam situasi apapun adalah penampilan. Memang sih, kalo udah menjurus ke masalah penampilan, mau gak mau kita harus mengutamakan. Tapi apa jadinya kalo sobat bronis menginginkan penampilan yang terbaik tapi gak ada modal yang mendukung. […]

Read More