Flirting itu bukan sebuah ilmu lho, tapi sebuah seni dan tehnik yang terus berkembang. Nah, ini beberapa Tips mantap nih untuk Flirting dengan seseorang dalam situasi eventual supaya kamu bisa mendapat perhatiannya.
… ketika ia berjalan melewati kamu

1. Make an Eye contact

Posisikan diri kamu dekat dengannya, dimana kamu dapat memberikan lemparan pandangan mata padanya. Jangan langsung pegang-pegang ya. Karena tidak semua laki-laki suka disentuh dengan orang asing. Jadi cobalah, dengan pandangan mata dulu

2. Jauhkan pandangan kamu.
Nah, setelah tadi kamu memberikan pandangan mata, buanglah pandangan kamu jauh darinya untuk beberapa saat. Ingat ya, kamu sedang Flirting nih, bukannya lagi membututi seseorang. so keep it playfull!

3. Buang pandangan
tetap seperti dengan tips sebelumnya nih, cuma kamu hanya perlu sesekali melirik kepadanya, dan kali ini silahkan TERSENYUM

4. Make a move
Pada saat ini, kamu akan tau dia tertarik dengan mu atau tidak. Jika ia memberikan pandangan pada saat kamu pindah posisi itu berarti ia juga sedang memperhatikan kamu.

5. Make a Deal
Capek dong ya jika cuma main lihat-lihatan seperti main petak umpet :). sekarang saatnya kamu menentukan sikap, kamu ingin lanjut berkenalan atau tidak ?
ada dua cara nih yang bisa kamu coba :
pertama
Kamu datangi dia, memperkenalkan diri, berkenalan dan teruskan pembicaraannya

kedua
🙂 berikan nomor kontakmu di sepucuk kertas lalu pergi, dan katakan “You wanna go with him”. Silly ? no ! it always works !

it’s all based on my Experieces ya readers. tidak ada dasar ilmiah atau study nya 🙂 just try

3 Response Comments

  • Muchammad Luthfie S.A.  November 16, 2013 at 3:53 pm

    Hahahahah, kalo aku nih yq bukannya ga berani. Tapi ga pernah ada kesempatan. Pas udh tau dia tertarik, pasti akunya harus pergi. Huft, jomblo terus deh…..

    Reply
  • panji  January 3, 2014 at 8:34 am

    sama donk

    Reply

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.